Google+ Trik-Trik Unik Di Google Search | Cahyo Nugroho

Saturday 7 April 2012

Trik-Trik Unik Di Google Search

Pada kesempatan kali ini ane akan ngasih tau beberapa trik unik di google search yang mungkin bisa agan sekalian bagi ke temen, langsung aja tanpa panjang lebar, cekidot!
1. Google Gravity
 











Google gravity bisa dilakuin dengan cara ngetik "google gravity" di google terus klik tombol "I'm feeling lucky" atau "saya lagi beruntung" terus tinggal gerakin pointer ke gambar yang ada.
2. Tilt
Kalo untuk yang ini cukup mudah, tinggal ketik "tilt" di kolom search google nanti google terlihat sedikit miring.
3. Barrel Roll
Hampir sama ama tilt untuk trik barrel roll tinggal ketik "do a barrel roll" terus google akan muter-muter sebentar.
4. Ninja












Trik ini dapat digunakan di google reader, dengan menekan tombol "atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, b, a" terus akan muncul ninja di sisi kiri.
5. Google mirror
Di trik ini agan akan ngeliat tampilam google kebalik dengan cara mengetik "google mirror" dan ngeklik "i'm feeling lucky"
6. Chicken rolling
Yang ini lihat sendiri aja, tinggal ketik "2204355" dan klik "I'm feeling lucky"
Sebenernya masih banyak lagi, tapi segini dulu aja deh, jangan lupa tinggalin pesan kalo post ini bermanfaat.
Ada tambahan, bagi yang suka liat video di Youtube, kalo lagi bufferingkita bisa mainan snake make logo buffering yang muter-muter dengan cara mencet "atas, bawah, kanan, atau kiri".
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------