Google+ Cahyo Nugroho

Friday, 6 March 2015

Festival Budaya Sunda 2015, Bangkitkan Kembali Budaya yang Melegenda!


Mei 2015?

Ayayay, udah lama ngga posting posting nih. Kayaknya udah berbulan bulan dan hampir bertahun tahun haha. Kali ini ane bakal ngasih info yang penting nih, yaitu Festival Budaya Sunda 2015 atau disingkat FBS 2015 yang bakal dilaksanain mei ini nih. Buat yang penasaran apasih FBS itu, jadi FBS itu adalah suatu ajang buat kita sebagai pemuda pemudi, anak anak, akang akang, teteh teteh, buat nunjukin kepeduliannya pada budaya sunda, soalnya tau sendiri kan budaya sunda di kalangan anak 'modern' kini udah mulai memudar. Nah dengan adanya Festival ini, kalian bisa ikut dalam berbagai kompetisi-kompetisi alias lomba  budaya sunda, pameran budaya sunda dan pemilihan putra putri budaya sunda, yang hadiah juaranya lumayan lah buat ditabung. Ngga usah panjang lebar deh, bisa langsung di liat aja di brosurnya, mangga..



Mung sakitu ti abdi, hatur nuhun..

#budaya #sunda #bandung #jabar #info #festival #lomba #kompetisi #pameran

Monday, 18 March 2013

Pengertian Gemeinschaft dan Gesellschaft

Salam pemuda Indonesia gan, di postingan kali ini ane bakalan ngasih sedikit ilmu tentang pengertian Gemeinschaft dan Gesellschaft, cekidot!!


Pengertian Gemeinschaft dan Gesellschaft

Pegertian Gemeinschaft
Gemeinschaft adalah hubungan yang dilakukan oleh antar individu atau kelompok yang memiliki ikatan kuat, biasanya yang memiliki ikatan darah, ideologi, atau kesamaan daerah asal.

Pengertian Gesellschaft
Gesellschaft adalah hubungan yang dilakukan oleh individu atau kelompok dengan kelompok lain untuk waktu tertentu.

Ciri-ciri Hubungan Gemeinschaft dan Gesellschaft
Ciri-cirinya ada dibawah ini gan:

Thursday, 7 February 2013

FAQ



Tanya-tanya langsung sama admin blog di postingan ini, ayo gan nggak usah malu-malu!



Thursday, 24 January 2013

Cara Mempassword Flashdisk Dengan USB Enter

Kali ini ane bakalan ngasih tau ke agan-agan cara untuk mempassword flashdisk menggunakan USB Enter. USB Enter bisa digunakan untuk mempassword flashdisk maupun harddisk, tapi kelemahannya drive yang ingin diberi password harus diformat dulu menggunakan software ini. Oleh sebab itu software ini cocok untuk flashdisk, karena datanya bisa dipindahin dulu dan harddisk external yang masih baru. Kalo mau mempassword harddisk dengan tidak diformat langsung klik di sini untuk tutorialnya. Untuk cara pakai USB Enter sebagai berikut:


1. Download USB enter di sini
2. Install USB Enter sampe selesai
3. Buka program USB Enter
4. Pilih drive yang mau di password terus klik install
5. Baca peringatannya
Isinya :
Sebelum drive anda diinstall USB Enter
USB Enter akan menghapus semua data didalamnya
Ingin menginstallnya?


6. Kalo yakin agan ingin install klik OK tapi kalo ragu mending make cara yang lebih aman dan tidak harus di format di sini
7. Setelah itu proses akan berjalan, tunggu sampai selesai dan setelah selesai drive sudah dilindungi password


Sekian post dari ane. Jangan lupa tinggalin jejak dengan komeng kalo post ini membantu agan.

Tuesday, 1 January 2013

Selamat Tahun Baru

SELAMAT TAHUN BARU 2013!



Semoga kita dapat mencapai semua impian dan semoga +Blogger  bisa semakin nyaman digunakan
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------